Minggu, Februari 27, 2011

Motor Jorge Lorenzo

JorgteLorenzoValencia 460x354 Lorenzo: M1 Terbaru Kurang Bertenaga
VALENCIA (DP) — Jorge Lorenzo mulai khawatir dengan performa Yamaha M1 terbaru yang bakal ditungganginya untuk mempertahankan juara dunia MotoGP2011.
Setelah melakukan uji tes resmi di Sirkuit Valencia awal bulan ini, Lorenzo hanya menjadi tercepat keempat, di belakang pebalap-pebalap dari Honda.
“Kami memerlukan M1 lebih bertenaga, akselerasi dan kecepatan serta traksi yang lebih baik,” cetus pebalap berusia 23 tahun ini. Menurut pengakuannya, sepeda motornya kurang bertenaga selepas tikungan.
“Mesin baru ini tidak berbeda dengan  sebelumnya. Kemajuan yang jelas terlihat pada fitur anti-spin,” tambah pebalap  Spanyol. “Saya kurang menyukai chassis baru karena lebih bergetar, namun hal itu bukan masalah utama. Saya ulangi, saya membutuhkan dia lebih bertenaga,” tambahnya.
“Saya tidak mengatakan sulit menjadi pemenang lagi. Tetapi untuk memenangkan balapan seperti  tahun lalu kita perlu kemajuan pada M1. Saat ini, saya pikir sepedamotor ini tidak akan memungkinkan saya untuk mengulang sukses seperti musim 2010,” tegasnya pada Motosprint. [dp/Wyu]
© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tidak ada komentar: